Jumat, 22 April 2011

IKRAR TAPAK SUCI

IKRAR TAPAK SUCI
  1. Setia menjalankan ibadah dengan ikhlas karena ALLAH semata
  2. Mengabdi kepada ALLAH, berbakti kepada bangsa dan negara serta membela keadilan dan kebenaran
  3. Menjauhkan diri dari segala perangai dan tingkah laku yang tercela
  4. Mencari perdamaian dan kasih sayang serta menjauhi perselisihan dan permusuhan
  5. Patuh dan taat pada peratuaran-peratuan serta percaya kepada kebijaksanaan pimpinan.
  6. Dengan iman dan akhlak saya menjadi kuat tanpa iman dan akhlak saya menjadi lemah, lahawla walakuata illabilla lillali lilazim.

ARTI DOA PEMBUKA
Aku reda ALLAH sebagai tuhan ku dan islam agamaku dan muhammad sebagai nabi dan rasul, ya ALLAH tambahkanlah ilmuku dan berikanlah aku pemahaman.

ARTI DOA PENUTUP
Ya ALLAH perlihatkan kepadaku yang benar itu benar dan berikan aku kekuatan untuk mengerjakannya, dan perlihatkan kepadaku yang salah itu salah dan berikan aku kekuatan untuk menjauhinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar