Senin, 25 April 2011

KATA KATA CINTA

~ Kata Kata Cinta ~
Cinta, adalah karya indah Sang Pencipta Dimulakan di surga. Dirasukkan dalam jiwa Adam dan Hawa Lalu dianak-pinakkan ke setiap jiwa Dengan kadar berbeda disetiap insan.
~ Kata Kata Cinta ~
Cinta adalah suatu kutukan bagi yg mencintai dan yg dicintai ( Dr Karl Menninger )
~ Kata Kata Cinta ~
Cinta itu sungguh indah, indah bagaikan perhiasan terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
itulah cinta…
~ Kata Kata Cinta ~
Cinta terjadi pada pria dan wanita yg tak pernah saling mengenal ” ( W Somerset Maugham )
~ Kata Kata Cinta ~
MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, fb News adalah berita basi
kabar darimu lah selalu kunanti.
~ Kata Kata Cinta ~
Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kelihatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu.
~ Kata Kata Cinta ~
Cinta bukanlah benda terlihat, tetapi irama perasaan yg mengalun memikat Tersimpan rapi di ruang hati Hanya kekasih sejati yang mengetahui.
~ Kata Kata Cinta ~
Sungguh indahnya mentari pagi ……..mengusir kegelapan malam pekat dan panjang, Setiap hari selalu bersyukur atas hari baru , dengan semangat baru , tekad baru, Indahnya hari ini setiap hari adalah keberuntungan.
~ Kata Kata Cinta ~
” JADILAH DIRI SENDIRI SETIAP WAKTU ” ~Cathie Balck (Presiden Hearst Magaines)
~ Kata Kata Cinta ~
Cintailah orang yg kau cintai sekedarnya saja…. siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci….
~ Kata Kata Cinta ~
Dan bencilah orang yg kau benci sekedarnya saja, siapa tahu pada suatu hari kelak ia adalah menjadi orang yang kau cintai.
Jika ada 10 orang yg sayang padamu, aku pastilah diantaranya, jika hanya satu yang menyayaingmu orang itu adalah aku, dan jika tiada lagi yang menyayangimu maka berarti aku telah pergi meninggalkan dunia ini.
Andai aku adalah air matamu, maka aku akan mengalir kebibirmu. Namun jika kamu adalah air mataku, aku tidak akan pernah menangis, karena aku tak mau melihatmu jatuh dan menghilang.
Jika kamu terjatuh ke sungai, ada perahu…jika jatuh ke dalam sumur, ada tambang,…dan jika kamu jatuh cinta, maka ada aku :D
Tahukah kamu, mataku sering merasa cemburu dengan hatiku
Karena kamu selalu berada di hatiku, namun jauh dari mataku :(
Bagi seluruh dunia ini, kamu adalah seorang manusia diantara yang lain, bagiku kamu adalah seluruh dunia itu
Jangan mencari ketampanan (kecantikan) karena akan luntur oleh waktu, juga jangan mencari keindahan kulit, akan keriput nantinya. Tapi carilahhati yang setia yang selalu akan merindukanmu selamanya.
Tahukah kenapa Tuhan menciptakan jarak diantara jari-jari kita? Karena kelak, seorang yang mencintaimu (yaitu aku) akan mengisi jarak-jarak itu, dengan menggenggam tanganmu selamanya.
Tahu kah kamu betapa besar cintaku padamu? Cobalah menangkap air hujan yang jatuh. Yang berhasil kau tangkap adalah besarnya rasa cintamu padaku, dan hujan yang tak dapat kau tangkap, itulah besarnya cintaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar